” Tiga jam bersama wanita cantik “

Banyak ilmu yang bisa saya dapat, membuka wawasan, kenyang dan masih banyak hal lainnya, ketika kemarin sekitar pukul 18.30 saya bertemu dengan Luna Maya. Ternyata seleb yang satu ini cukup ramah orangnya, sama seperti bayangan saya, tidak beda dengan di telpon, entah mengapa Luna Maya. sudah 2 hari ini selalu menelpon saya bahkan berjam-jam pula, he..he..he..

Saya harus terbengong-bengong mana kala beliau mulai menceritakan sepak terjang diawal perjalanan “kariernya”. Hebat, salut , pengalaman yang tidak pernah saya banyangkan sebelumnya, seorang Luna Maya. pernah ditugaskan menjaga kamar mayat, serem bukan he..he..he..

Dari pertemuan sangat singkat itu saya sedikit banyaknya jadi mengerti tentang tulis menulis, mengerti suka duka orang-orang dalam menghasilkan sebuah tulisan, memang tidak mudah menghasilkan tulisan yang “bercahaya” dimana tulisan tersebut selain enak untuk di baca juga memberikan pencerahan bagi si pembaca terutama si penulis, mengapa??? Karena kadang kala ketika menulis kita lupa sesungguhnya tulisan tersebut seharusnya lebih memberikan manfaat kepada si penulis terlebih dahulu, dimana ketika tulisan tersebut bisa mempengaruhi si penulis secara otomatis “ruh” yang di serap melalui tulisan akan mudah memantul kepada si pembaca. Setidak nya itu yang bisa saya tangkap dari pembicaraan semalam.

Terima kasih Luna atas waktu, buku, kaos, traktirannya, terlebih lagi ilmunya, ternyata dikau cukup langsing ya, aku pikir …. He..he..he.. sukses selalu untuk kariernya.

6 Responses to ” Tiga jam bersama wanita cantik “

  1. Iko berkata:

    Kalo mbak Luna Maya, gw sama mbak Rey apa dong??? hehehe

    Kan kita ini si trio macan 😛

    Makasih juga yaaa mbak La… ^_^

  2. Anang berkata:

    pindah kesini ya… updet bloglines dulu…

  3. la mendol berkata:

    EMBERRRRRRRRR !!!!! Woiii hapus postingan ini. Gila postingan sesat, kasihan si Luna disamain sama Kuda Nil.

    NB : Untuk ucapan terimakasih kurang satu tuh, penting malah yaitu, KECAP BANGO 🙂

  4. nada berkata:

    Kaget saya bacanya, kirain Luna Maya – artis.

  5. rio berkata:

    Nggak menyangka, jika mendol sahabat saya yang dimaksud.Kok, bisa Luna Maya ? Tapi, yang jelas dia punya pribadi hangat dan menyenangkan. Kata orang sih nggak ada susahnya..hahahaha.

  6. erween berkata:

    ilusi…persepsi…bohong belaka…tulisan ndak mutu…btw temennya si Aditya

Tinggalkan Balasan

