ADHA ( Anak Dengan Hiv Aids ).

unay
Siang tadi selepas support visit dampingan anak penderita kanker dan penyakit beresiko tinggi di RSCM, seorang teman mengirim pesan kepada saya yang intinya mengajak saya bergabung dengan salah satu LSM yang fokus menanggani ADHA ( Anak Dengan Hiv Aids ).

Saya tidak mengiyakan dan juga tidak menolak karena banyak hal yang harus saya pikirkan, salah satunya masalah komitmen, karena menjaga sebuah komitmen merupakan hal penting bagi diri saya.

Mengenai ADHA saya jadi teringat percakapan saya dengan seorang teman beberapa hari yang lalu.

“ Yang ini “ ucap seorang teman sambil menunjuk salah satu anak gadisnya yang berusia 8 tahun, dan saya hanya mengangguk sambil tersenyum.

Percakapan sore itu sedikit banyak memberikan pelajaran bagi saya bahwa bukan masalah lamanya kita hidup di dunia tapi seberapa berkwalitas umur yang telah Tuhan berikan kepada kita.
Keadaan anak teman yang saya temui sore itu jauh lebih baik dibanding keadaan anak seorang teman yang senin lalu saya antar ibunya “keperistirahatan terakhir”.

Banyak pertanyaan yang berkecamuk dikepala sampai detik ini, walau saya tahu jawaban dari semua pertanyaan itu cuma satu, Ikhlas terhadap semua takdir yang sudah digariskaan SANG PENCIPTA dan berusaha selalu berprasangka baik tehadap takdirNya, karena itu merupakan sebagian dari IMAN.

#tulisanmenungguwaktuisya

#ADHA
#ODHA

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: